Rabu, 20 April 2011

Hutan

Assalamualaikum!

   Ya, aku nggak mau bilang kalo aku ini 'suka banget' sama cerita petualangan, soalnya kadang-kadang aku juga suka nulis cerita yang bertema sosial, dan lain-lain. Tapi, aku akui tema petualangan selain disukai oleh pembaca, pastinya disukai oleh penulisnya juga! HAHAHA! Aku sukaaaaaa sama petualangan yang berlatar hutan! Iya, hutan! WAKAKAK!!! Nggak tau kenapa, hutan itu kayaknya surga banget buat petualangan! Aku juga sungai, pohon, bukit, bendungan, gua, waaaa semua pernak-pernik hutan, deh!
   Selain itu, jujur aku seneng banget kalo tokohnya laki-laki! Secara laki-laki itu, kan, kuat bertahan hidup di hutan, dan bisa menyesuaikan diri. Biasanya, aku akan membuat suasana hutan itu bener-bener 'hutan'. Hutan alami! Bener-bener liar! Kalo hutan-hutan yang sekarang, mah, udah gundul semua, dan terkadang dijadikan kawasan terlindungi. Huuuu
   Tapi, ya, namanya juga 'belum mahir'. Terkadang suasana hutan yang aku buat itu kurang gereget, jadi kesannya kayak perkampungan #Plak. Penulis yang menurutku bisa banget soal penggambaran hutan, mungkin ASTRID LINDGREN kali, ya? Terbukti dari kisah-kisahnya! Ya, aku berharap aku bisa menciptakan hutanku sendiri dalam ceritaku. Semoga saja...semoga saja aku bisa belajar tentang hutan dan hal-hal seru di dalamnya. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar