Selasa, 05 April 2011

Cerita Hari ini - Bola,& Kuda Lumping.

Assalamualaikum!

   Kenapa aku kasih judul Bola dan kuda lumping? soalnya kebanyakan yang bakalan aku ceritain itu tentang bola dan kuda lumping, hehehe, tapi masih ada hal lainnya juga, siihh! wkwkwkwk XD
   Jadi, gini, waktu istirahat, aku seperti biasanya tuh, jajan di kantin bareng Reta. Pas, mau balik ke kelas, Rupa-rupanya, lapangan bola lagi dipake! Otomatis kita nggak lewat di tengah-tengah dong #plak. Bisa kena bola, nantilah! wkaakak. Akhirnya, kita lewat pinggiran yang membelakangi gawang. Sambil jalan, kita ngobrol sambil ketawa-tawa ngomongin Beng-Beng (?). WOW! Tiba-tiba ada bola sialan menghantam kepala bagian kiriku!!!!!!!! BUKKK! Jegerrr... wkakak lebay. Tapi sakit tau T____T Mana diliatin semua orang lagi! Eh, serius sakita banget! Habis kegebok bola itu, aku langsung lupa siapa namaku #maafLEBAY. Yaudah! Aku udah gabisa senyum-senyum sok memaafkan lagi! Jutek mode on! Lari ke tangga, dan melupakan kejadian barusan! HAHAHA. Btw, yang nendang kenceng aja... 
   Lama-lama aku jadi phobia sama bola, nih! Soalnya, di kelas, temen-temen cowok juga suka main bola! Main bolanya di dalem kelas pula! Ih! Ngeselin! udah gitu, kan suka ada perpindahan tempat duduk, ya? Ke mana pun aku pindah, ke mana pun aku duduk, pasti bola itu nyasarnya ke aku terus... #nasib. Hahaha! Bahkan ada temen yang sempet bilang kalo di deket aku itu bakalan sial! Soalnya ntar banyak bola yang dateng!~ wakkakak...
   Hari ini, berhubung aku les, jadinya aku habis sekolah nggak langsung pulang dong! HAHA. Aku sama ketiga temen aku pergi bareng-bareng ke tempat les. Pas kita, les, sih, nggak terjadi kejadian apa-apa. Eh, pas pulangnya...kita, kan lewat jalan perkampungan gitu, ya? Nah! Kita, sih, awal-awalnya jalan berempat berjejer nggak terjadi apa-apa. Eh! Begitu ada sekelompok anak kecil kira-kira usia untuk Taman kanak-kanak gitu bermain bola, bolanya itu mendarat di tas salah satu temen aku! Terus, sama temen aku ditendang dengan tenaga kecil. TAPI! Nyolot banget! Abis itu kita dikejar-kejar tau gak? Ya ampun, mana aku masih trauma sama bola, kan?! Semuanya itu menyerang kita! Nyerangnya bukan dengan gaya anak kecil yang imut, tapi kayak ngejar maling! WOY! Udah gitu, pimpiinannya ngedorong aku! T____T. Ngedorong dari samping, pake tenaga! Somplakkk. Udah gitu dia bilang : "Anj*** lu!!!" Astagfirullah! Emang salah saya apa, ya? :P Spontan kita berempat teriak! Teriak sambil ketawa-ketawa pasrah. Aku lari, temen-temen aku juga lari. Tapi beberapa ada yang masih dihadang! Tasnya ditarik-tarik! Ya ampyuuun! Lama-lama dimutilasi juga  nih anak sama...sama... sama siapa aja yang mau, lah! wkakak. Kita nyelinap lewat sumur, terus ke gang-gang kecil gitu. Tujuannya, sih, mau ke rumah ibu guru kita tercinta. wkakak!
   Sesampainya di rumah Bunda (nama kesayangan buat guru itu). Ternyata dipanggil, diketuk pintunya, nggak ada yang menyahut, yaudah kita duduk-duduk di teras. Kita tarik napas, buang...Tarik napas, buang... Aduhhh perut aku sampe sakit gara-gara ketawa-tawa + panik + takut + lari-lari tadi. Kita ngeluarin unek-unek gara-gara tadi, tuh! HUH. Untuk beberapa saat, kita sempet ngobrolin yang nggak penting gitu kayak sulap, facebook, dan apalagi, ya? aku lupa.
   DONG! DING! GUBRAK-GUBRAK! PAMPARAMMM...! wkwkwk sori agak 4L4Y. Aku nggak terlalu inget bunyinya, tapi kurang lebih begitu, sih. Jadi, berhubung beberapa dari temen-temen aku ada yang takut sama ondel-ondel, jadinya spontan kita semua teriak-teriak lagi! wkakak. Pas diintip-intip, eh ternyata bukan ondel-ondel yang dateng. Tapi...Kuda lumping!!! Atraksi kuda lumping gituuu! Bawa pecut, kuda-kudaan, dandanan aneh, dan pokoknya nyeremiiin! Kalo tiba-tiba pemain itu kesurupan terus ngejar kita, kan nggak lucu?! (Lucu gak ya? wkwkwk). Kita singgah dulu di tempat apaaa gitu! pokoknya sambil ngumpet, tapi sama bapak-bapak yang ada di situ, kita malah ditakut-takutin! wkaakka. Somplakkk ah. Akhirnya setelah beberapa menit berlalu, kita memutuskan untuk lari (kabur) secepat kilat mumpung si kuda lumpingnya lagi berada di tempat yang jauh dengan kita! Kita semua masih ketawa-tawa. Sakau. wkakak.
   Akhirnya, kita bisa melanjutkan perjalanan pulang ke rumah masing-masing, dan untungnya nggak ada gangguan, dan aku juga dapet angkot yang super cepet, padahal cuma mengangkut dua orang di dalamnya. Alhamdulillah... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar