Sabtu, 16 April 2011

Sepatuku Sayang, Sepatuku Malang

Assalamualaikum!
   Dear sepatuku,

   Kalau inget kejadian kemarin, tepatnya kemarin malam saat kenaikan tingkat HW (kayak pramuka), sepertinya perjuanganmu benar-benar te-o-pe be-ge-te. Mula-mula, sih, berangkatnya kamu masih dalam keadaan bersih putih. Tetapi, begitu kita sama-sama masuk ke kampung-kampung yang sereeeeem! WAAAAAA! Mana banyak pohon bambu, gelap, suasana malam mencekam, terus disuruh tutup mata pake kacu, lalu diberangkatkan dua orang-dua orang, dan pada saat itu aku mulai merasakan sesuatu yang tidak beres.

    WOY! Ini sepatuku yang biasanya atau HIGH HEELS ya? wkakakk!!! Gila! Mana musim hujan, tanahnya jeblok banget!!!!! Ugh! Sana-sini dapet lumpur, udah gitu pada nempel semua di sepatu aku pula! Huaaaa berat banget pas ngangkatnya tau! Pas jalan udah kayak apaan aja sambil megangin senter! Tanah-tanah yang nempel di sepatu aku itu udah berapa centi ya? Tinggi dah pokoknya! sampe berat banget lagi! Kesandung-sandung terus sampe akhirnya aku mulai sadar kalo warna sepatu aku BERSIH BANGET! HAHAHA! Gila! Itu sepatu udah kayak pakaian jaman purba tau gak?! Mana lama-lama tanahnya jadi mengering gituuuu! Coklat tanahnya sampe menyebar ke rok-rok bawah! Hiks...
   Duuuh! Bener-bener turun derajat gara-gara sepatu, nih! Malu banget! Terus udah gitu susah cari batu atau pijakan apalah yang bisa buat mencungkil noda tanah di sepatu! Rata-rata jalanannya tanah semua! Abis itu, tanah-tanahnya sebagian kecil ada yang masuk ke dalem sepatu lagi! Ya ampun, semakin nikmat aja perjalananku itu.

   Pas Apel pagi keesokan harinya, sepatu itu masih dipake! HAHAHA! Wajar, sih, kalo sepatu kotor. Rata-rata temen-temen aku lainnya juga pada belepotan tanah kering semuanya, kok. Cckckcck~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar