Selasa, 21 Desember 2010

Desember Ceria!

Assalamualaikum!

   Sesuai judulnya, aku akan menulis tentang kegembiraanku yang menyangkut tentang bulan ini, Desember.Entah kenapa, aku merasakan kalau desember kali ini begitu berlimpah berkah. Um....Ya, aku tahu kalau setiap saat, Allah S.W.T pasti selalu memberiku berkah, tetapi bulan ini aku begitu merasakan banyak anugerah yang berturut-turut. Mulai dari saat aku dihubungi oleh editor suatu penerbit bahwa naskahku akan diterbitkan, sampai kejadian-kejadian unik plus lucu yang sampai sekarang masih terngiang-ngiang di kepalaku. Semua itu terjadi pada Desember kali ini. Bulan terakhir dari satu tahun yang menjembatani kita sebelum menginjak pada Januari tahun berikutnya.Alhmdulillah jika Allah memang menakdirkanku akan mendapat kebahagiaan di bulan ini untuk menjadikan pribadiku lebih baik untuk esok, dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar