Kamis, 23 Desember 2010

Puzzle Bongkar Pasang (LEGO)

Assalamualaikum!

Hehehe, waktu itu, aku iseng aja mampir-mampir ke gudang mainan yang berantakan di rumahku. Ya, awalnya memang iseng, tetapi setelah melihat sebuah kardus kecil bergambar bentuk-bentuk yang lucu, aku tertarik dan mencoba mengamatinya lebih teliti.
Nah, ternyata itu adalah mainan bongkar pasang! Tiba-tiba, timbulah jiwa kekanak-kanakanku untuk mengetes apakah aku cukup mahir dalam merangkai bongkahan-bongkahan yang belum tersusun, atau tidak. Meskipun di kardusnya tertulis (+5 s/d -12) dan pada saat itu umurku sudah tiga belas tahun, tetapi permainan itu cukup sulit karena harus teliti dan hati-hati!
Satu demi satu, aku pasangkan sesuai dengan petunjuk pada kertas selembaran. Yang paling susah adalah saat memasang Genting! Terkadang, mungkin karena pondasinya belum cukup kuat, semuanya ambruk tiba-tiba saat aku mulai memasang genting. Kalau sudah begitu, aku pasti harus mengulanginya dari awal. Benar-benar menguji kesabaran, lho. Untungnya aku tidak mudah menyerah (Cieee...), jadi, setelah beberapa kali gagal, akhirnya selesai! Setelah selesai, aku membongkarnya lagi! Hahaha, habisnya masih penasaran, jadi aku mencoba membuatnya lagi dari awal. Bagaimana? Bagus? Hehehe! Meskipun lucu, dan terlihat keren, tetapi ini minimalis, lho! Maksudku bukan model minimalis yang seperti di perumahan, tetapi minimalis yang dimaksud adalah KECIL, jadi, bukan untuk dimasuki, apalagi dijadikan tempat tinggal (Ya iyalah!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar