Minggu, 26 Desember 2010

Jalan-jalan ke Peternakan Sapi


Assalamualaikum!

   Um....Aku lupa tepatnya tanggal berapa, tapi yang jelas saat itu aku sedang mengikuti acara pesantren ramadhan di sebuah pesantren yang memiliki hawa yang dingiiinnn sekali -bahkan letak kotanya aku juga lupa- Ya, di pesantren itu kalau pagi-pagi banyak banget kabutnya! Dinginnya seperti di pegunungan -memang pegunungan-. Nah, dari serangkaian acara yang dilakasanakan di sana, ada kegiatan Jalan-jalan ke PETERNAKAN SAPI.
   Peternakan sapinya bersih, lho! Di situ ada pabrrik susu serta yogurtnya, dan semua susu yang diperah itu diolah langsung. Berikut ini beberapa ekor sapi yang sempat kuabadikan dalam kamera handphoneku.
Gambar sapi-sapi yang sedang makan ini benar-benar kompak, ya? Waktu aku memotretnya, suasanan memang mendung dan itu pasti memengaruhi kualitas gambar. Hehehe, tetapi apa nggak kurang kerjaan memotret sapi? Hihihi, teman-temanku saja pada berfoto narsis! Tetapi, kalau dilihat-lihat, sapi-sapi di sana gemuk-gemuk, ya?! Aduh....jadi laper. =P
Nah, kalau foto yang ini, menurut Reader sendiri, sapi-sapi ini sedang apa? Kalau boleh berimajinasi, menurutku kedua sapi ini sedang bergosip! Hahaha! Lihat, deh sapi yang berada di posisi kiri. Sepertinya ia sedang berbisik-bisik pada teman di sebelah kanannya.
Sapi kiri  : "Eh, ada orang kerjaan memotret kita,"
Sapi kanan : "Nggak apa-apa, Jeung! daripada kita repot-repot ke Studio foto? Kan mahal!"
Sapi kiri : "Tapi nanti kalau fotonya disebar ke internet gimana?"

Sapi kanan : "Biarin aja, Jeung! Siapa tahu, kita bisa mengalahkan ketenaran KEONG RACUN! Nanti, kan yang bangga kita juga, Jeung. Saya mau pasang pose dulu, ahhh...,"
Hihihi!!!
Eitttsss! Ini fenomena asli! Aku hanya mengedit gambar hati di tengah kedua sapi yang sedang PeDeKate tersebut. Liat, deh! Mereka mesra banget, kan??? Padahal udah tau kalau rumputnya tinggal sedikit, tapi tetep dimakana juga? Hahaha! Kata orang sih, "Sepiring berdua" Hahahahahaha! So sweet, ah! :)))) hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar