Kamis, 23 Desember 2010

Penghargaan Untuk Guru Terlucu!

Assalamualaikum!

   Biasanya sih, untuk Pahlawan tanpa tanda jasa yang setia mengabdikan dirinya untuk para muridnya, akan ada penghargaan berupa "Guru teladan" atau "Guru Berprestasi". Eiitttssss.....Tapi! Percaya nggak, kalau ada penghargaan "Guru terlucu" ? Percaya dong! Karena itu memang benar-benar ada.
   Jeng-Jeng-Jeng-Jeng....Yang berhak mendapatkan penghargaan seperti itu ternyata adalah....IBUKU! Ya, dan itu memang sepadan dengan tingkah Ibuku saat mengajar murid-muridnya.
   "Murid-murid selalu santai saat pelajaran Ibu. Tidak pernah terlihat tegang," Begitu katanya.
   
    Iya. Aku akui Ibuku itu memang sosok yang antik, jarang ditemui, deh, pokoknya! Bahkan, dari kisah-kisah yang beliau ceritakan tentang anak muridnya, Ibuku selalu larut dalam gurauan canda tawa ala remaja jaman sekarang yang terlontar dari lisan mereka. Hihihih....
    Selain itu, masih banyak lagi penghargaan-penghargaan unik yang diterima guru lainnya. Seperti "Guru Ter-Killer" , Etc...
    Tetapi, untuk Ibuku, beliau hanya menerima penghargaan guru terlucu. Dan, sebagai anaknya, aku hanya terbengong-bengong saat beliau menceritakan kejadian itu kepadaku. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar