Selasa, 21 Desember 2010

Kesiangan!

Assalamualaikum!

    Baiklah!!! Aku mengaku kalau pagi ini aku bangun kesiangan! Tetapi, kalian harus tahu kalau itu tidak disengaja. Sebenarnya, itu gara-gara semalaman, aku menonton Box Office yang menurutku lumayan seru, dan aku pasti akan menyesal kalau tidak bisa menonton sampai selesai.
    Sebelum aku bangun dan menyadari bahwa aku telah terlambat, aku bermimpi sejenak. Mimpiku memang aneh dan menurutku semua mimpi itu memang aneh. Ceritanya dimulai dari saat aku sedang bersekolah. Mulanya, aku sedang berbincang-bincang dengan teman-temanku. Lalu, Guru datang dengan tiba-tiba, sambil memberikan hadiah.
    "Permen ini tidak akan habis, dan akan membuatmu kenyang!"
    Begitu katanya. Ah, aku jadi teringat tentang nilai PKN-ku yang menjadi salah satu yang paling tinggi, dan itulah hadiah dari jerih payahku. Lalu, segera saja aku menerima dengan senang hati pemberian dari Guruku.
Lalu, aku segera memakan permen tersebut, dan ternyata memang mengenyangkan =P Hihihi....
   And then, aku terbangun dan saat itulah aku mulai terserang dilema....hiks....hiks...."Kesiangan, deh!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar