Minggu, 27 Maret 2011

Angkot Ngocol

Assalamualaikum!

   Begini, ya, ini kejadian sebenarnya udah berlangsung kemarin saat hari...ah pokoknya aku lupa. Yang jelas ini pernah terjadi. Hehehe Maaf kalau gaje. Udah baca judulnya, kan? Pasti udah tau aku mau cerita tentang apa? IYA! tentang pulpenku yang hilang! Awww #lho???
   Nah, berhubung mid semester udah dimulai, aku tiap pulang jadi nggak naik jemputan, soalnya kita pulangnya cepet. Yaudah, deh, aku sama temen-temen aku yang lain itu naik angkot. Wakakka!!! Tapi, kita punya ritual sebelum pulang, yaitu beli Crepes. Hmmm.. yummy! :p
   Akhirnya, kita naik angkot. Terus, nyambung lagi ke angkot yang lain. Nih, nggak tau kenapa pas kita lagi milih-milih angkot yang berjejer nge-tem itu...kok aku malah milih yang di tengah, ya? Padahal, kan, lebih cepet yang baris di depan! Karena aku naik angkot yang itu, temen-temen aku sama adek kelas aku ngikutin! wakakakak kita, kan, bergerombol. Terus, kita akhirnya duduk manis di angkot itu.
   Ehemmm...
   Lama....
   Aku kira lama....
   Eh, lama banget....
   WOYYY!!! Itu supir angkotnya egois banget, sih? Segini, tuh, udah cukup tau!!! Huaaa kok nggak jalan-jalan, sih? nunggu penumpang mana lagi?
   Akhirnya, kita kan udah nunggu lama, tuh, eh akhirnya ada seorang kakak-kakak, kayaknya udah SMA, deh, dia duduk di depan. Hmmm, semoga aja dengan kedatangan orang itu, ini supir angkot langsung nge-gas, dan cabuttt.
   Ternyata, malang nasib kita! Si supir angkot ini idiot banget, sih? Ini, tuh, udah lebih dari cukup! Kalo mau full penumpang, harus muter-muter dulu, kaleee :p Ya, Allah..mana panas lagi! hiks...
   Eh, terus di sebelah kita, ada bapak-bapak sama ibu-ibu. Mereka berdua itu udah empet, dan langsung turun dari angkot. Si bapak-nya ngomel-ngomel karena daritadi nggak jalan-jalan angkotnya.
   Eh, akhirnya beberapa lama kemudian, aku sama temen-temen aku juga ngikutin jejak si sepasang suami istri tadi! wkakak! Kasian banget, kehilangan penumpang. Lagian nggak jalan-jalan! wkakak. Akhirnya, kita nyamperin angkot lain, dan bisa pulang dengan cepet... fyuuuhhh. Eh, kakak-kakak SMA yang duduk di angkot tadi juga ngikutin kita! wkakka
****
   Esoknya, kita pulang bareng lagi. Sekarang kita semua udah bertekad harus dapet angkot yang paling depan! Dan, ternyata kita mendapat nasib baik hari ini. wkakka!!! Eh, tanpa di duga....
   "Eh, itu, kan, kakak-kakak SMA yang kemaren?" celutuk temen aku.
   wkaka!!! Ternyata emang iya! Wah ada apa ini? Dari kemarin bareng terus! posisi duduknya sama perisis, yaitu di depan! wkakak. jangan-jangan kita juga naik angkot yang sama kayak kemarin, lagi? HAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar