Selasa, 08 Maret 2011

Sari Ater

Assalamualaikum!

   Hai-haaaaiii! Masih dalam suasana tour, nih! hehehe... ^^v
   Waktu tour, aku juga berkunjung ke Sari Ater, jadi itu adalah tempat wisata kolam air panas gituuuu :D Hampir semua kolam-kolam kecil yang ada di situ, isinya air panas semua, lhoooo :D.

Huuuu!!! Tapi sayangnya, aku nggak nyemplung ke sana! Soalnya aku males ganti baju, dan males buka sepatu. Hehehe, jadi aku cuma jalan-jalan aja! wkaaak!!! Tau gak? enam ribu rupiah aku habis cuma gara-gara ke toilet doang! wkakakka!!! Secara, udara di sana dingiiin bangetssss!!! >_<
   Akhirnya, cuma muter-muter ajaaaa! wkakak! Udah kayak anak ilang, soalnya aku sama temen-temen jalan tanpa tujuan! Nyasar baru tau! wkakakka!!! Di sana juga ada miniatur gajah (Gajah bohong-bohongan). Eh, bukan mini, dink!! Tapi gedeeee! wkakkaak ga percaya??? Coba aja main-main ke sana! Hehehehe... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar