Sabtu, 12 Maret 2011

Kartun-kartun Kesukaan

Assalamualaikum!

   Masih inget HATCHI, si lebah madu yang pergi bertualang mencari ibunya? di sana-sini penuh dengan kisah-kisah haru yang ia alami, dan aku bener-bener kagum sama lebah yang satu ini karena ia begitu tabah menghadapi liku-liku kehidupannya. Ah, ini adalah film kartun kesukaanku waktu kelas 1 atau 2 SD, kayaknya. Waktu itu tayang setiap jam dua siang, ya? Kadang-kadang kalo aku nggak nonton, alias ketinggalan satu episode aja, aku bisa ngamuk! Waktu itu pernah, gara-gara aku ketiduran.
    Ini juga bikin aku ngakak gimanaaaa gitu!! Hihihi. Tokoh-tokoh Looney Tunes emang koclak-koclak semua! Hahaha aku bahkan punya boneka Bugs Bunny! hihihi :D
   Naaahhh!!! Aku juga seneng sama tokoh hantu cilik yang baik hati ini. Ia suka menolong, tetapi nggak punya teman! Huaaaa! Orang-orang pada takut kalo ngeliat dia. Casper juga sering dipaksa menakut-nakuti orang sama kakak-kakaknya. Hiks... T_T Seandainya bisa ketemu, aku mau kok temenan sama kamuuu.
   Ada juga si bandel TOM & JERRY! Hobinya berantem melulu!! Nggak, bosen ya? hhahah! Tapi lucu, sih! Tapi, pengiiin banget rasanya negliat mereka itu akur, gituuu. Hahaha! Lama-lama aku iket, biar damai, deh!
   Wahahaha!!! Masih banyak, sih, sebenarnya! Ada spongebob, garfield, Hamtaro, dan kartun-kartun lainnya! Hahaha. Nostalgia banget, sih? hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar