Selasa, 22 Maret 2011

Tentang Puisi

Assalamualaikum!

   Sebenernya, aku ini suka banget sama yang namanya P.U.I.S.I. Sukaaa banget! Baik membaca atau pun menulisnya. Aku cintaaa banget. Tapi, sayangnya aku ini nggak begitu jago dalam bermain dengan pena untuk menciptakan sajak-sajak hati, sajak-sajak dunia. Pertama kali aku buat puisi itu pas kelas satu sekolah dasar. Kamu bisa liat puisi itu di blog ini. Cari aja! Pasti ada. Hehehe...
   Puisi aku memang pernah dimuat di majalah, dan tapi tetep aja di atas langit masih ada langit. Hehehe, aku itu selalu merasa kemampuanku sangat kurang.
   Puisi itu sweet. Aku pernah buatin puisi buat temen deket aku, dan dia balas dengan puisi yang dia buat untuk aku. Dalam puisi itu, kita saling memuji. Aduhhh pokoknya asyik deh! Biasanya, aku buat puisi kalo lagi waktu senggang aja. Mizalnya waktu aku lagi nggak mood nulis cerita, aku pasti nulis puisi. Pokoknya aku suka puisi. <3
   O, iya, aku punya kebiasaan aneh. Hahaha! Pas lagi nulis puisi itu, aku nggak suka diganggu. Beneran, deh! Abisnya kesel! Berpikir untuk mencari kata demi kata itu rasanya nikmat, lho. Kamu pasti tahu betapa nikmatnya mengukir puisi. Iya, kan? pasti nikmat banget!!! hahaha :D
   Nggak usah mikir lama-lama, deh! Yuk, kita bikin puisi. Tuangkan semua yang ada di kepala (Bukan otak, atau otot-otot lainnya, lho! :p) Hahaha! let's go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar