Selasa, 29 Maret 2011

Menunduk

Assalamualaikum!

   Menurutku menunduk adalah sebuah keharusan bagi muslimah. Dalam arti yang bukan sebenarnya, menunduk bisa dibilang selalu melihat ke bawah, yang artinya kita menatap kepada kondisi teman-teman kita yang kurang beruntung, sehingga timbul rasa syukur yang ada dalam diri kita. Menunduk juga mengkondisikan seseorang yang tidak sombong dan sopan.
   Bahkan, dalam kenyataan pun, menunduk memiliki kemuliaan. Yaitu, kita menjaga pandangan kita dari hal-hal yang tidak seharusnya dilihat, dan pada akhirnya hanya akan melunturkan kebaikan kita, atau bakan menghasut kita.
  TAPIII! wkakkak! Berhubung aku ini orangnya selalu menunduk, aku pernah mengalami kejadian memalukan! wkakak! Ambil positifnya aja, oke?
   Jadi, pagi-pagi, jemputan dateng, tuh! Nah, biasanya kepala mobilnya itu mengarah ke kanan, jadi datengnya itu dari kiri terus menuju ke kanan. Hahahaha! Yaudahlah, biasanya, aku langsung jalan ke kiri, soalnya pintu mobilnya ada di belakang mobil. Teng!!! Berhubung aku berjalan sambil nunduk...jadi aku nggak liat kalo PINTUNYA ADA DI KANAN! BUKAN DI KIRI. Wakaakk!!! Akhirnya, aku sadar. Daripada kuterusin jalan lagi, mending aku mundur aja! wkakakak!!!! Pas aku naik jemputan...diketawain!!!!!!! wkakkakak. Aku nyengir. Tampang manis. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar