Sabtu, 19 Maret 2011

Cerita Hari ini - Keran...

Assalamualaikum!

   Ini kejadian pas wudhu, sebelum shalat dzuhur di sekolah. Hehehe, jadi, kalo wudhu, kita membuka keran, kan? wkakak!!! Berhubung lagi rame-ramenya, tuh, jadi nggak ada satu keran pun yang kosong, tapi untungnya aku dapet keran juga.
   Nah, pas aku muter gagang kerannya, airnya itu yang keluar sedikit banget! yaiyalah, orang yang make keran aja banyak, jadi ngalirnya sedikit sedikit, nggak bisa deres kayak waktu solat dhuha. Nah, biasanya, ya, kalo air yang keluar itu sedikit, aku suka "Menggetok-getok" kepala kerannya. wkkaka!!! jadi, tuh, aku mukul-mukul, tapi nggak terlalu keras, biar kerannya jadi "batuk-batuk" dan airnya keluar banyak. Cara mukulnya kayak kamu mukul leher temen kamu yang lagi tersedak. HAHAHA.
   Terus, di sebelah aku juga ada temen aku. Sebut aja si A, dan ia adalah anak yang tomboy dan bertenaga. Nah, si A itu, jelas-jelas aku liat alirannya deres, air dari kerannya itu keluar banyak! Tapi, pas dia ngeliat aku mukul-mukul keran aku, dia juga ikut-ikutan mukul kerannya dia! HAHAHA. Aku, sih, nggak tau entah dia emosi, atau gimana....tapi...dia itu mukul kerannya keras banget! HAHAHA. wkakkaka!
   PLAK!
   Keran yang dia pukul Lepas dari pipa! wkakakk!!! Aku nyengir aja, pura-pura nggak tau :p
   Akhirnya, si A itu pindah ke keran yang lain. Dan, acara wudhu kita-kita pun usai.
   Eh, pas di mesjid diumumin kalo ada keran dari tempat wudhu putri yang rusak. HAHAHA!!! Aib banget! wkakaka!!! Udah gitu sama si ustad ditegur, tapi ustad nggak tau siapa yang nyopotin keran. Pokoknya, kita satu mesjid jadi dinasehatin gitu. wkakka!!! Parah! Tapi, yang nyopotin keran itu masih misteri, dan aku tahu siapa dia! wakakak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar